Menu

Kamis, 15 Juni 2017

Mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya



Mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya


Kali kami akan menawarkan mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya. Meskipun mesin yang kami jual adalah bekas, tapi kami masih memiliki kualitas mesin yang bagus. Mesin yang kami miliki juga memiliki kualitas yang baik. Mesin bordir yang kami miliki juga sudah menggunakan sistem komputer yang modern sehingga hasil bordir yang di hasilkan juga memiliki kualitas yang baik. Mesin yang kami miliki juga dalam kondisi yang baik sehingga aman untuk digunakan

               

 Mesin bordir komputer bekas di Surabaya yang kami miliki juga memiliki harga yang beragam sesuai dengan kondisi keuangan milik anda. untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga yang kami tawarkan, anda langsung bertanya pada kami. mesin bordir yang kami jual juga sudah menggunakan sistem komputer yang modern sehingga bisa menghasilkan bordir yang cepat dengan hasil yang rapih.

                Mesin bordir komputer bekas yang kami jual di Surabaya juga memiliki berbagai macam jenis, yaitu seperti jenis 6 kepala dan juga jenis 12 kepala. Jenis tersebut memiliki harga yang berbeda. Kualitas dari dua jenis mesin bordir komputer tersebut juga mempunyai kualitas yang baik dan juga hasil bordir yang sama baiknya dan juga rapih. Jumlah benang warna yang diberikan pada kedua jenis mesin tersebut berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan milik anda.

              
  Mesin bordir komputer bekas yang kami jual di Surabaya tersebut juga memiliki berbagai macam jenis merek diantaranya lung xiang , Fu hao, Feiya, Dahao, Xiong di. Semua merek tersebut merupakan salah satu jenis mesin bordir komputer dengan kualitas yang baik. merek tersebut memiliki harga yang berbeda dan jenis yang berbeda. Merek tersebut juga memiliki kualitas yang berbeda seperti lama waktu proses bordir yang diberikan. Dan juga tingkat kerumitan pada desain yang telah diberikan.

             
   Anda kah seorang pelaku bisnis jasa bordir komputer? atau bahkan pemilik konveksiJika anda ingin memesan mesin bordir komputer bekas dijual di Surabaya yang kami miliki anda bisa menghubungi nomor kami, atau anda juga bisa melihat langsung mesin yang kami jual di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Bordir Komputer Bekas merk Lungxiang, Yonthin, Feiya, Yamata, Song, Fuhao, Xiong

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Mesin Bordir Komputer Bekas merk Lungxiang, Yonthin, Feiya, Yama...