Menu

Jumat, 16 Juni 2017

Mesin bordir komputer swf bekas di surabaya



Mesin bordir komputer swf bekas di surabaya
Kali ini kami sedang menyediakan Mesin bordir komputer swf bekas di surabaya. Meskipun dalam keadaan bekas, tetapi kualitas mesin yang kami miliki juga memiliki kualitas yang bagus. Kondisi mesin yang kami miliki juga masih dalam keadaan yang baik. mesin bordir tersebut masih layak di gunakan karena kondisi mesin dalam keadaan yang normal.
Mesin bordir komputer swf bekas di tempat kami di daerah surabaya juga sudah menggunakan sistem bordir komputer sehingga memiliki kualitas yang di hasilkan akan lebih baik dan juga detail gambar pada bordir akan lebih baik. dengan menggunakan sistem komputer pada mesin bordir sehingga mesin tersebut lebih mudah untuk di gunakan.




Kami juga memiliki berbagai macam jenis Mesin bordir komputer swf bekas di surabaya milik kami, yaitu tipe mesin bordir dengan menggunakan sistem 6 kepala dan juga  menggunakan sistem 12 kepala. Mesin bordir tersebut juga memiliki spesifikasi yang berbeda seperti terdapat mesin dengan tempat benang yang banyak dan ada juga yang mampu melakukan proses bordir dengan cepat dengan detail gambar yang rumit.
Untuk harga Mesin bordir komputer swf bekas di tempat kami di surabaya juga memiliki harga yang berbeda-beda. untuk jenis 6 kepala kami memiliki kisaran harga sekitar Rp. 80.000.000 - Rp. 100.000.000 dan untuk jenis 12 kepala kami memiliki harga mesin sekitar Rp. 120.000.000 - Rp.175.000.000. ukuran dari mesin bordir tersebut memiliki ukuran dimensi mesin yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan milik anda. selain mesin bordir SWF, kami juga memiliki mesin bordir lain dengan berbagai macam merek dan juga harga yang berbeda-beda yang bisa di sesuaikan dengan keinginaan anda. spesifikasi mesin bordir yang kami miliki juga berbeda sehingga bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.


Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai Mesin bordir komputer swf bekas di surabaya di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi kami jika ingin langsung memesan atau sekedar bertanya mengenai mesin bordir tersebut. Anda juga bisa melihat keadaan mesin bordir komputer bekas yang kami miliki di tempat kami

1 komentar:

Jual Mesin Bordir Komputer Bekas merk Lungxiang, Yonthin, Feiya, Yamata, Song, Fuhao, Xiong

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Mesin Bordir Komputer Bekas merk Lungxiang, Yonthin, Feiya, Yama...